Subscribe:

Pages

Sabtu, 24 September 2011

PAHAMU SUNGGUH MEMBUATKU NGILEER


Akhir2 ini sering mikir banyak hal. banyak mengamati keadaan sekitar, menganalisa sendiri, dan akhirnya pusing sendiri iseng ditulis.
Seperti kejadian beberapa waktu lalu. Waktu itu saya sedang duduk2 santai dengan seorang teman, ketika di depan kami tiba2 ada ada seorang gadis cantik lewat, memakai rok mini. dan suatu kebetulan banget ada seorang bapak yang menjual lalapan ayam. akupun sempat bertanya sama temenku. sebut saja temenku paijo...hehehe nama samaran looo.....

AKU: jo akau mau tanya. mahal mana paha ayam goreng sama paha cewek.

PAIJO: ya..jelas mahal paha cewek dong..kamu aneh2 aja pertanyaannya.

AKU:koq bisa mahal paha cewek.

PAIJO: jelas dong. paha mulus perlu perawatan mahal...

lalu.. akupun berpikir sejenak. dan akupun menjawab.

AKU: jo. mahal paha ayam dong. kalau paha cewek bisa kita nikmati gratis.
kalau paha ayam. kamu harus bayar dulu untuk menikmatinya. wkwkwk.

Aih, sepertinya bagi kita memang tidak ada alasan yg masuk akal kan ya untuk para perempuan muslim yg menolak menutup aurat?
Sy cuman mikir kek gini. Bagaimana mungkin seseorang menunda melakukan kebaikan hanya untuk hal2 yg –menurut sy- (ehm, maaf) tidak penting? Atau ada yg bisa memberitau saya dimana letak urgensi foto yang terapasang bebas sampe membuat orang ngiler melihatnya.. termasuk aku...xixixixii
MAKLUM AKU KAN COWOK NORMAL.

Diriwayatkan dari Ibnu Abbas, Jarhad, dan Muhammad bin Jahsy bahwa Nabi Muhammad saw bersabda, "Paha itu adalah aurat."

0 komentar:

Posting Komentar