Subscribe:

Pages

Senin, 28 November 2011

KENDARAAN APA YANG DIPAKAI DI SYURGA SEHARI-HARI


Keesokan pada hari rabu, berangkat pulalah mereka kesuatu tempat yang memakan waktu sehari lamanya atau 1000 tahun waktu dunia untuk perjalanan sejauh itu, mereka bukan memakai pesawat terbang atau mobil seperti kendaraan dunia. Mereka menggunakan kendaraan yang istimewa, kendaraan mana dapat terbang di udara secepat kilat dalam satu detik dapat mencapai tempat yang jauhnya sepemandangan mata. Suatu kendaraan yang dapat digunakan didarat dijalan raya, dan dapat terbang diudara. Nama kendaraan ini "Kilat" atau yang kita kenal dengan nama "Burak" namanya.
Kendaraan ini dapat dipakai dijalan biasa. Untuk tempat-tempat yang dekat didalam kota, untuk penduduk syurga pergi-pergian, menengok keluarga atau untuk mengunjungi rumah kawan-kawan mereka yang mereka telah kenal di dunia. Dengan kendaraan ini bisa terbang di udara sebagai pesawat terbang dengan dapat digunakan untuk antar pelanet atau antar bintang atau dunia dapat menembus segala macam atmosfir di cakrawala dengan kecepatan luar biasa dan tidak akan terbakar. Pendek kata kendaraan ini serba guna dan sangat istimewa dapat kita namakan kendaraan ini dengan nama Mobil Terbang atai Oto Terbang yang namanya "Kilat". Kendaraan mana telah pernah ditumpangi oleh Nabi Muhammad s.a.w.
Kalau orang mengatakan bahwa Burak itu suatu hewan yang hampir mirip dengan Kuda, atau Keledai, mempunyai dua buah sayap dan digambarkan mukanya sebagai muka seorang wanita memakai mahkota di kepalanya. Sedang rambutnya terurai kebelakang, itu adalah hanya gambar khayalan belaka. Maka dapat diterima oleh manusia yang alam Pikirannya hanya penuh khayal yang cocok pada zaman akal pikiran manusia belum maju, belum mengenal mesin-mesin. Di waktu itu dapat kita katakan berpikir tidak secara rasional.
Menurut keterangan Nabi, bahwa beliau katakan Mi'raj dengan menggunakan Burok, dan dikala Nabi berjalan pulang habis Mi'raj dengan terbang rendah, beliau melihat serombongan saudagar yang pulang dagang dari siria. Maka karena suara gemuruh terbangnya burok itu, mereka pun heran. Dan onta-onta mereka kaget ketakutan mendengar suara gemuruh itu, sehingga jatuh seekor onta sampai patah kakinya. Demikian kata Nabi, dan demikian kata Kafilah itu mengaku mendengar suara agak gemuruh terbang di atas mereka secepat kilat. Dan mereka kenali suara Nabi memberi salam. Dan onta mereka jadi ketakutan karena suara yang belum pernah didengarnya suara semacam itu.
Kalau ditanyakan kepada kawan-kawannya seperti apakah bentuknya yang terbang diatas mereka? Mereka tidak dapat melihat bagaimana rupanya, dan bagaimana bentuknya. Karena terbang sangat cepatnya, cuma jadi pertanyaan dalam hati mereka, mengapa ada suara Muhammad memberi salam dari atas mereka? itu suara telah dikenal oleh mereka. Dan Mengapa di tengah malam pula? Yang nyata bagi mereka itu betul suara Nabi tidak ragu-ragu lagi. Dan suatu bukti lagi, bahwa betul diantaranya ada seekor unta yang patah kakinya karena jatuh terkejut mendengar suara gemuruh mendesis diatas mereka sangat cepatnya.
Inilah pengakuan mereka tatkala malam Nabi di Isra kan.
Yah, kendaraan inilah yang umum dipakai dialam Syurga.

0 komentar:

Posting Komentar